Pages

Sunday, February 14, 2016

Payudara Pemuda 26tahun Membesar Gara-Gara Kebanyakan Makan Ayam Goreng

Seorang pemuda di China, yang hanya disebut sebagai Li, merasakan keanehan di dadanya.

web berita  AsianTown, Senin (20/7/2015), melaporkan, terkait dengan keanehan di dadanya itu, Li memutuskan untuk mengunjungi dokter tempatan untuk memeriksakan diri.



Alangkah kagetnya dia ketika dokter menyatakan bahwa payudara telah tumbuh di bagian dadanya.

Dokter mendiagnosa bahwa payudara itu tumbuh karena pria berumur 26 tahun tersebut mengkonsumsi terlalu banyak ayam goreng.

Hormon yang berada di kandungan ayam yang dimakannya menjadi penyebab utama terjadinya perubahan di bagian dadanya yang memicu tumbuhnya payudara itu.
Dokter itu meminta Li untuk menghentikan konsumsi ayam goreng dan memakan lebih banyak sayur dan buah-buahan.
Tumbuhnya payudara di dada pria sering disebut juga dengan istilah medis ginekomastia yaitu pembesaran jaringan dada pria yang disebabkan ketidakseimbangan hormon estrogen dan testosteron.
Bayi yang baru lahir, anak laki-laki yang memasuki masa puber dan orang tua dapat mengalami gejala ini sebagai akibat dari perubahan kadar hormon.
Ginekomastia sendiri dinilai bukan masalah serius, tetapi terkadang para pria dan remaja putra yang mengalaminya bisa mengalami nyeri dada dan rasa malu ketika melepaskan kaos atau berenang.
Sejauh ini, belum ada studi resmi yang mengkonfirmasi hubungan ginekomastia dan makanan yang dikonsumsi seperti yang dialami oleh Li.

IKLANKAN PRODUK ANDA





IKLAN BERBAYAR - SMS [ IKLAN] WHATSAAP : 019 910 5222 / 013 929 9944

Nabi Muhammad bersabda,’’Rumah tanpa kurma bagai rumah tanpa makanan.’’ Diriwayatkan pula bahwa Nabi menyantap mentimun dengan kurma matang. (HR Abu Dawud). Nabi SAW pernah bersabda ; “Barang siapa yang mengikuti sunnahku, bererti dia cinta kepadaku. Dan barang siapa yang cinta kepada ku, maka akan masuk syurga bersamaku.”


BUNCIT?... MIGRAN??... STRESS??... KENCING MANIS??... GOUT??... BUASIR??... STROKE?? KEMBALI KPD PERUBATAN mengikut al-quran dan hadis... http://drsunnah.com