An Nahar: Syaikh Muhammad Badi’ Meninggal di Penjara - KelateDaily - SuratKoba Pilihe Kito

Latest

STAY WITH US

PLEASE DONATE TODAY. Your generosity preserves knowledge for future generations. Thank you.

TOLONG BERI SUMBANGAN.kemurahan hati anda mengekalkan pengetahuan untuk generasi akan datang.

PLEASE تبرع اليوم. كرمكم يحفظ المعرفة للأجيال القادمة. شكرا لك.

Bank Islam Malaysia Berhad - 08086022170986 - M.Haron

..TQ..

Monday, September 2, 2013

An Nahar: Syaikh Muhammad Badi’ Meninggal di Penjara


Situs An Nahar melaporkan bahwa qiyadah Ikhwanul Muslimin Syaikh Muhammad Badi’ meninggal di penjara.


Muhammad BadieMursyid am Ikhwanul Muslimin ke-8 itu dikabarkan menghembuskan nafas terkhir akibat serangan jantung, setelah sebelumnya dipukuli oleh militer pasca penangkapannya dua pekan lalu.



Namun, kantor berita pemerintah MENAmembantah laporan itu. Kementerian Dalam Negeri Mesir mengatakan bahwa Badi’ berada dalam kesehatan yang baik, seraya menambahkan bahwa kesehatan Badi’ sangat tergantung perseteruan-perseteruan antara Ikhwan dan pemerintah dukungan militer. 

Koran milik pemerintah Al Ahram membenarkan bahwa Badi’ terkena serangan jantung. Tetapi, ulama berusia 70 tahun itu dikabarkan masih hidup. Satu tim medis telah dikirim ke penjara Torah untuk memeriksa kesehatan Badi’. Hasilnya, kondisi Badi' stabil.

Sementara itu pihak Ikhwan sendiri tidak dapat memastikan bagaimana kondisi Badi’. Saat dimintai keterangan oleh media perihal kabar kematian Badi’, juru bicara Ikhwan Gehad al Hadad mengatakan tidak punya informasi tentang kesehata Badi' di penjara. [IK/Rol/Hdy/bsb]
.

IKLAN BERBAYAR - SMS [ IKLAN] send 013 991 0717


Nabi Muhammad bersbda,’’Rumah tanpa kurma bagai rumah tanpa makanan.’’ Diriwayatkan pula bahwa Nabi menyantap mentimun dengan kurma matang. (HR Abu Dawud). Nabi SAW pernah bersabda ; “Barang siapa yang mengikuti sunnahku, bererti dia cinta kepadaku. Dan barang siapa yang cinta kepada ku, maka akan masuk syurga bersamaku.”



BUNCIT?... MIGRAN??... STRESS??... KENCING MANIS??... GOUT??... BUASIR??... STROKE?? KEMBALI KPD PERUBATAN mengikut al-quran dan hadis... http://drusilastore.blogspot.com